Saturday, November 26, 2011

Review: Vitacid Cream + EMC (Egyptian Magic Cream) ~ My Acne Journey

Sudah beberapa tahun terakhir saya berperang dengan yang namanya JERAWAT!! Heran deh kenapa kok betah banget muncul di wajah saya. Sudah banyak produk yang saya coba dari mulai topikal sampai oral tapi efeknya hanya sementara dan akan muncul lagi. Selain itu jenis kulit saya itu kombinasi agak sedikit ekstrim yaitu kombinasi kering dan berminyak yaitu sangat berminyak di daerah T dan kering bahkan sampai pecah-pecah di daerah lainnya. Tidak hanya kombinasi tapi kulit saya ini juga sensitif dan acne-prone, jadi salah menggunakan obat atau produk bisa membuat kulit saya jerawatan atau malah tambah kering (khusus di bagian yang sudah kering sebelumnya).

Atas rekomendasi adik saya, akhirnya saya mencoba Vitacid Cream dan untuk mengatasi bagian wajah yang kering dan mengurangi iritasi saya mencoba menggunakan Vitacid. Meskipun agak malu disini akan saya share kondisi awal kulit saya dan perkembangannya setelah saya gunakan selama 2 bulan. Setelah 2 bulan yang saya alami adalah Jerawat sudah cukup membaik dan jerawat baru sudah hampir tidak lagi muncul. Bekas jerawat dan kemerahan memang masih banyak ada tapi masih bisa diakali dengan concealer dan bb cream.
Kondisi Awal

Kondisi awal saya sebelum menggunakan Vitacid Cream cukup menyedihkan. Jerawat ada di segala penjuru muka dari pipi, dagu, dahi, pelipis dan lain-lain.

Purging

Gila itu pipi atau apa??



Setelah pemakaian Vitacid Cream setelah beberapa hari... OMG!!! Saya mengalami purging yang cukup luar binasa saudara-saudara. Sampai tempat-tempat yang menyebalkan seperti di alis pun muncul jerawat. Selain itu penggunaan Vitacid Cream membuat kulit wajah saya yang sebelumnya memang sudah sensitif menjadi semakin sensitif dan perih. Gerakan ringan seperti mengusapkan kapas saja sudah cukup menyiksa. Karena pembersih wajah biasa agak perih di kulit saya akhirnya saya beralih menggunakan Cleansing Oil karena mampu membersihkan wajah dengan baik dan tanpa rasa perih. Produk yang saya pilih adalah Kose Softymo Speedy Cleansing Oil.

Setelah sekitar 1 bulan pemakaian Jerawat sudah banyak berkurang dan kulit saya yang kering juga mulai membaik karena EMC ternyata cukup melembabkan daerah kulit saya yang kering tanpa membuatnya jadi berminyak. Daerah garis rahang yang sebelumnya sangat kering dan selalu pecah-pecah juga sudah lebih normal. Untuk bekas jerawat memang masih cukup terlihat karena selain lebih susah untuk dihilangkan ada banyak bekas luka jerawat lainnya yang sudah menahun jadi saya rasa tidak akan mungkin hilang dalam waktu sebulan.


Setelah hampir 2 bulan pemakaian Vitacid Cream jerawat sudah sangat jauh berkurang namun masih ada sekitar 1-2 di daerah dahi. Bekas jerawat masih ada tapi bisa disamarkan dengan menggunakan bb cream.



Pada kondisi di atas wajah masih terlihat merah karena saya habis cuci muka, jerawat bisa dibilang sudah hampir tidak ada cuman bekasa jerawatnya masih banyak yang kemerahan.

Where to Buy Original EMC?




Add me on your list  ^^

https://www.facebook.com/crochetandlipstick https://plus.google.com/u/0/+SekarSaraswati http://instagram.com/crochetandlipstick http://www.pinterest.com/crochetandlips/boards/ https://twitter.com/crochetandlips https://www.bloglovin.com/people/crochetandlipstick-2150187

or maybe visit my Circle Lens Shop 




Reposted from my old blog http://hanaiyzm.blogspot.com before it was hack
Repost dari blog http://hanaiyzm.blogspot.com sebelum di hack

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...